Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Alasan Memilih Jurusan Sistem Informasi

Banyak yang mengatakan alasan memilih Jurusan Sistem Informasi karena ingin menjadi ahli dalam bidang komputer. Selain itu di era globalisasi saat ini perkembangan teknologi sudah sangat pesat. Dimana semua kegiatan yang kita lakukan tidak lepas dari penggunaan teknologi komputer. Saat ini, Pendidikan mengenai komputer sangatlah di perlukan. Oleh karena itu, mengapa mengambil jurusan Sistem Informasi karena bidang ini sangatlah berguna di masa depan pada saat sudah lulus nanti. Di samping itu dalam jurusan Sistem Informasi yang sangat banyak di minati oleh para mahasiswa karena jurusan ini banyak belajar belajar tentang bagaimana menganalisis sebuah data, bahkan membuat sebuah program.

Jurusan Sistem Informasi adalah salah satu jurusan yang paling banyak dibutuhkan di dunia kerja baik dalam negeri maupun luar negeri. Karena jurusan ini mempelajari komputer secara lengkap baik perangkat keras maupun perangkat lunak pada komputer.
Komputer sangat berpengaruh dalam semua bidang misalnya : perbankan, bisnis dalam sebuah perusahaan membutuhkan teknologi internet yang juga tidak lepas dari komputer. Karenannya sebuah perusahaan membutuhkan para ahli komputer untuk mengembangkan perusahaan tersebut.
Jurusan Sistem Informasi akan mempelajari Dunia Teknologi Informasi secara luas dan komprehensif, sehingga lulusan dari jurusan ini bisa bekerja di semua bidang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar